Friday, August 8, 2008

116. 888888

Hari ini

Hari ini memang terbilang istimewa. Bagaimana tidak. Hari ini tanggal 8 bulan 8 tahun dua ribu 8 jam 8 lewat 8 menit 8 detik. Bagi sebagian orang moment itu sangat berharga walau untuk saya sih biasa2 saja. Tidak ada peristiwa besar yang ingin saya kerjakan. Sayapun belum ingin mati pada momen tsb.
Waktu itu kalau Tuhan masih mengijinkan akan saya lalui sebagaimana detik2 waktu yang lain. Tidak ada rasa dan tidak ada getar yang lain. Mungkin ini terjadi juga pada anda. Yang membedakan, saya masih teringat akan ada detik itu dan anda tidak sama sekali.
Ingatan ini pun terjadi secara tiba2 saja, ketika communicator saya hang terpaksa saya matikan sehingga harus saya set jam hari dan tanggalnya. Wow ternyata tanggal 8 bulan 8 tahun dua ribu 8 jam 8 lewat 8 menit.
Suatu hal yang kebetulan saja.
Bagi ibu2 yang hamil genap bulan bisa saja memesan pada dokter kandungannya untuk mengeluarkan anaknya, tentu lewat operasi caesar agar anaknya lahir pada momen itu.
Tapi untuk apa? Ya.. untuk memenuhi dosis emosi saja dan untuk bangga2an.
Bagi yang mau nikah bisa juga diatur seperti itu dengan mas kawin emas seberat 888888 kg kalau punya, kalau gak ada ya pakai saja kreweng 888888 biji biar siisteri bisa bikin rumah dengan genteng itu.
Untuk yang mau hijrah bisa juga memakai momen itu. Kalau semuanya sudah lewat ya tunggu saja tanggal 9 bulan 9 tahun duaribu 9 jam 9 lewat 9 menit 9 detik ? Mungkin ini lebih afdol bagi sebagian orang dan lebih berhoki..
Siapa bilaang???

10 comments:

Mbah Suro said...

Hari ini aku kondangan 8 tempat, nengok orang babaran 8 tempat, karena jaraknya jauh-jauh sebagai gantinya kondangan dan bezook pakai SMS saja. Ngawuuur....

Indro Saswanto said...

Mbah....'ngawur'?
no.. no beliau menghibur
niki saged nambah umuur
pripun sedulur?
lak sami akuurrr....?
lo ampun kukur kukur
we lha kojur
timbang nganggur
monggo numpak sepur
ten cianjur
sareng mas Pur

whalah.. walah kok nglantur
tur lebur ajur mumur
subur tandur mundur
sukur sahur semur jamur
jujur jamu mancur manjur
banjur menur nggusur mastur
mak.thuuurrrrr.

Pursito said...

Saya setuju itu angka unik, kalau ditulis masing2 satu angka maka jadinya 888, artinya tgl 8 bulan 8 dan tahun 8, dilihat dari mana saja sama, dari depan dan melakang sama, dari atas dan dari bawah sama. Ya jadinya susah membedakan mana depan mana belakang, yang jelas unik. mas Endro cerdik mencari Topik, Sukses.

Indro Saswanto said...

*mas Pur
Saya setuju anda, memang unik, sayapun tertarik.
Btw,tolong verifikasi kata nya dibuang saja, saya gagal terus posting komen ke blog anda.
sorry.
Wass

paromo suko said...

kata koran, pada tanggal ini banyak dokter kandungan dan pengulu yang overjob

Indro Saswanto said...

Masih ada waktu setahun, bisa bikin yang lebih heboh.
Kucingku arep tak sunat tg9.bln9.th9 biar anake ndridhil.

Ninis said...

Hahaha .. biasa ajaaaaa bagi saya :D
Tapi emang unik sih..

Indro Saswanto said...

mbak ninis
Anak2 lahire tanggal piro sih
jangan2 lebih unik.

Ninis said...

Anak saya yang pertama 7 Maret *biasa aja :D*

Yang kedua unik, lahirnya 13 Agustus (uniknya saya lahir 13 Mei, suami saya 14 Agustus, jadi si Nduk bawa tanggal Emaknya-bulan Bapaknya .. itu uniknya :D)

Indro Saswanto said...

Oyaaaa?
Selamat ulang tahun (walau udah terlambat) semoga jadi anak2 sholeh yg berbakti pada kedua orang tua.