Friday, February 8, 2008

60. Asyiknya ''ngeBlogg''

Asyiknya ''ngeBlogg''

Berawal dari membaca blognya seorang temen akhirnya aku tertarik juga untuk ikut terjun ke dunia blogger.
Dari sana aku mulai membuat sebuah blog dengan judul ''kenangan sepanjang masa''.

Blog ini saya maksudkan untuk membuat catatan ataupun tulisan2 yg nantinya akan menjadi kenangan manis buat diriku dan generasi selanjutku.

Blogg aku buat sesederhana dan sesimpel mungkin tanpa aku sertai gambar. Terus terang aku masih ingin menyembunyikan visualisasi sehingga akan tetap mengundang tanya bagi pembacanya.

Tanpa kusadari ternyata ada juga orang yg meminati untuk membaca blog punyaku ini.
Demikian pula akupun sering browsing blog2nya temen dan juga blog yg aku sukai.

Dari hasil perseluncuranku, aku bisa mendapatkan berbagai macam karakter manusia. Dari bahasa tulisnya aku dapat mendapat kesan berbagai macam sifat dan bakat manusia.

Ada yang memang sangat berbakat dalam menyampaikan dan melukiskan suatu kejadian, dengan bahasa2 yang luar biasa indahnya yang membuatku mengacungkan dua jempol.

Disana didunia blogger aku juga dapatkan anak2 muda yang memang pintar melebihi rata2 dan ini banyak bukan hanya satu dua.
Hal ini membuatku ingat akan kata2 Chalil Ghibran.

Dia mengatakan anak ibaratnya anak panah sedang orang tua adalah busurnya. Aku menyaksikan sendiri generasi anak cucu cicit ke depan begitu majunya meninggalkan orang tua. Busur tidak akan bisa mengejar anak panahnya.

Dengan blog ada keanehan2 yang bisa kita jumpai. Antara sesama bIogger ibaratnya rumah kita berdampingan kita sering bertegur sapa namun tidak juga kenal. Ini yang kadang membuat kepuasan tersendiri ataupun membuat senyum kecut bagi kita.

Pernah aku memperkenalkan diri pada seorang blogger. Mungkin beliaunya ragu denganku, setelah membuka fileku di
search engine beliau tanya padaku.....berapa usia anda? Padahal didalam file tadi terpampang jelas tanggal lahirku.
Dan benar juga ternyata beliau salah tebak tentang aku.

Tapi gak papa memang namanya juga dunia maya jadi kita sering berteka teki dimana kalau ketemu jawabnya wah senang bukan main.

Oke aku sudahi dulu cerita ini. Buat para blogger yang suka ngintip bloggku ini saya ucapkan berribu terimakasih untuk anda dan silahkan menikmati hidangan2 artikelku dan tolong jangan sungkan masukkan komen.

Salam hangat
indosas@gmail.com

4 comments:

paromo suko said...

ngintip
berselancar
jalan-jalan
surfing
nglowo
njut jawil-jawil
DIGABLOG
mak BLUGH
uenak tenaaan

Indro Saswanto said...

He he he he .......

trim se'......

kam se'

Arief Susetiyo said...

Katanya siapa pak ustad anak muda sekarang pintar 2 saya berpendapat dia itu sama spt kita kita ini... latah... ,ikut ikut GO...BLOG haha

Indro Saswanto said...

gak papa GO BLOGG asal jangan GA BLOG GA BLOGan
Proff......