Wednesday, December 3, 2008

149. Gulita

Gulita

Dua minggu sudah 'cupu manik' ku mbeler mungkin kecapekan, tapi ketika saya cek sampe jerohannya ternyata oke2 saja. Entah kenapa dia kok tidak mau konek dengan sang provider. Gara2 itu dunia rasa gulita, maksud hati ingin berbincang dengan teman2 tetapi apadaya sang cupu lagi ngadat.
Dua hari lalu aku mencoba menggosok2nya di daerah ITS.. alhamdulillah muncul indikator G dilayar. Byar rasanya dunia terang kembali bak fajar telah menyingsing. Nampak olehku Ki Ageng, Romo Begawan, Mbah Soero lagi pada bercanda sambil nyruput kopi nampak gayeng. Ki Ageng berceloteh bagaimana dia memerankan John Travolta sampai menyabet award yang membanggakan diujung karir beliau. Romo Begawan nggedabrus sambil nyanyi kupu2 yang lucu dan Mbah Soero asyik dengan cangklongnya bersama pakpos sambil ngincang nginceng kembang cangkok wijoyo kesumo.
Wah aku ketinggalan jaman dan iri melihat mereka rame senda gurau saling ngeledek. Diam2 akupun nyelinap ikut nimbrung sambil sekali2 nyenggol sedulur2 enom mas Sito dan adimas Sadewo serta ke padepokannya mas Meds. Dunia rasa semangkin terang tidak lagi segulita selama dua minggu kemarin.
Aku selusur juga e- letter, ada beberapa yang datang dari para sobat. Dari mas Leo yang membawa cerita vertigo juga dari temen2 lama sewaktu SMA menambah gayengnya dunia.
Aku sebenarnya bisa saja mengisi waktu dengan kegiatan lain, tapi yang satu ini memang sulit ditinggalkan, rupanya addict juga bak rokok siong.
Yaa.. cupu ku ojo ngadat maning yo.
Biar dunia tidak gulita... ta..... ta

6 comments:

Ki Ageng Similikithi said...

Romo Indro. Jempalikan jogetan kaya John Travolta mung tak nggo tirakat. E ladalah entuk hadiah kok 1000 peso. Sokur ora ana fotone. ndak diisin isin anak putu

Indro Saswanto said...

He he he .. Ki Ageng memang serba bisa, jadi ahli supranatural oke, nge john pun oke. dan selalu ngetop.
Salam dari jauh Ki.

Ninis said...

Dunia maya juga bikin saya kecanduan, Pak.. hehehe :)
Apalagi di negeri antah berantah sini, temen2 rumahnya jauh, mau telpon2an mahal, sms an males ngetik.. jadi setiap hari harus ngeluarin uneg2 dalam bahasa Indonesia disini :D

Indro Saswanto said...

Asal sayurnya nggak gosong...
Kasian Florian sama Jessica ....☺

Mbah Suro said...

Cupu Manikku kadang melu ngambek yen sajen kembang telon lan menyane kurang akeh, apa maneh yen sing mbau rekso durung entuk dawuh, posting mendadak macet. Weleh-weleh......

Indro Saswanto said...

Sehat2 mawon to mbah?.........
Alhamdulillah.